Sabtu, 23 Juni 2012

Peluang Usaha 2012


PELUANG USAHA KEMITRAAN PT.VICTORY COSMETINDO



Sebelumnya kami ucapkan Terima kasih atas perhatian anda kepada bisnis kami yaitu program RESELLER dengan Produk yang Selalu inovasi dan kreasi dengan Sistem yang sudah terbukti profitable .komitmen kami dalam menjalani usaha dan bisnis ini telah teruji dengan baik, Sehingga produk yang kami tawarkan ini membuat bisnis dan usaha menjadi pasti dan begitu mudah.



Sekilas tentang PT.Victory Cosmetindo



PT.Victory Cosmetindo yang berlokasi di Jl. Keadilan No 4 -5 , Rangkapan jayabaru depok jawa barat merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan product product kesehatan dan kecantikan. PT. Victory Cosmetindo dikelola oleh tenaga ahli yang berpengalaman selama bertahun tahun , oleh sebab itulah product product yang kami produksi dan distribusikan melalui sebuah proses pematangan secara konsep dan qualitas yang terbaik untuk meningkatkan daya saing saat ini.



Peluang usaha dan Program Reseller



Inilah Peluang Usaha Bersama PT. VICTORY COSMETINDO yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan uang lebih cepat dari bisnis rata-rata. Tersedia KEUNTUNGAN HINGGA 100% dari PENJUALAN. Produknya unik dan langka, berkualitas tinggi dan punya daya jual yang sangat tinggi.



Peluang  bisnis NUTRISI KESEHATAN sangat cemerlang, dan terbuka sangat luas pasar nya seiiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan product product herbal. Dengan keunikan dari aneka produk yang kami produksi maka kami yakin bagi siapa saja yang ingin memulai sebuah bisnis yang mudah dan menguntungan bisa di lakukan dengan PASTI bersama kami. Saya yakin Anda tak akan melewatkan informasi lebih detail lagi seputar product yang kami tawarkan.





Produk Unggulan PT.Victory Cosmetindo



PT.Victory Cosmetindo memproduksi dan mendistribusikan beberapa  produk unggulan yaitu :

JETTSTREE dengan 2 variant produk :

·         JETTSTREE HAIR MASK : 100% Herbal untuk mengatasi permasalahan Rambut Uban

·         JETTSTREE LUWAK KOFFIE : 100% Kopi luwak arabika premium



OLIVETREE dengan 3 variant produk :

·         OLIVETREE DIET TEA : Pelangsing badan dan perut organik yang terbuat dari 4 tumbuhan alami

·         OLIVETREE WHITE TEA : 100% Teh Putih untuk kesehatan yang multi fungsi dan memiliki berbagai khasiat  seperti kanker, jantung koroner, stroke, diabetes, kolesterol, stress, penuaan dini, keriput dan mampu memulihkan kerusakan muka akibat cream merkuri  .

·         OLIVETREE RICE MASK : 100% masker beras organik untuk mengobati jerawat dan flek hitam





MEKANISME MENJADI RESELLER



Berikut ini merupakan tahap pendaftaran sebagai mitra usaha yaitu :

·         langkah pertama calon mitra melakukan pendaftaran kepada PT.Victory Cosmetindo melalui email sales@victorycosmetindo.comatau telp 085218797227 ( HP ) termasuk memberikan informasi nama dan alamat lengkap mitra usaha contohnya : kirim SMS format : ( Nama_Lokasi_alamat email ) ke 085218797227

·         Selanjutnya PT.Victory Cosmetindo akan memberikan penawaran paket kerjasama sesuai dengan kapasitas dan kemapuan calon reseller mulai dari paket uji coba sampai paket jumlah besar serta distributor wilayah.

·         Setelah sepakat satu sama lain maka kerjasama bisa di mulai jalankan .

·         Selanjutnya product akan di kirim sesuai alamat dan nama mitra usaha dengan menggunakan jasa cargo diantaranya JNE, ESL, ELTEHA, PAHALA, INDAH CARGO, KARYATI CARGO. Dan nomor resi akan langsung diinformasikan kepada mitra usaha untuk melakukan pengecekan status pengiriman







Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar produk  victory cosmetindo maka kami persilahkan menghubungi kami melalui email : sales@victorycosmetindo.com atau  Telp : 085218797227.



informasi lebih lanjut para mitra bisa klik :










Best Regards



Sales & Business Development Department

PT. Victory Cosmetindo

Office : Jl. Keadilan no. 4 – 5, Depok 16434, INDONESIA

Telp: +62 21 7788 1178 Fax: +62 21 7788 1178 E-mail: info@victorycosmetindo.com

Website: www.victorycosmetindo.com

NPWP: 31.283.655.4-412.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar