Kamis, 04 Oktober 2012

Bacaan / Do’a untuk mendapatkan rizqi yang halal


ﺍﻟﻟﻬﻢ ﻴﺎﻏﻨﻲ ﻴﺎﺤﻤﻴﺪ ﻴﺎﻤﺒﺪﻉ ﻴﺎﻤﻌﻴﺪ ﻴﺎﺭﺤﻴﻢ ﻴﺎﻮﺪﻮﺪ ﺍﻏﻨﻨﻲ ﺒﺤﻼﻟﻚ ﻋﻦ ﺤﺮﺍﻤﻚ ﻮﺍﻜﻓﻨﻲ ﺒﻓﻀﻟﻚ ﻋﻤﻦ ﺴﻮﺍﻚ ﻮﺼﻟﻰ ﺍﷲ ﻋﻟﻰ ﺴﻴﺪﻧﺎ ﻤﺤﻤﺪ ﻮﺍﻟﻪ ﻮﺼﺤﺑﻪ ﻮﺴﻟﻢ

“ Allaahumma Yaa Ghoniyyu Yaa Hamiidu Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iidu Yaa Rohiimu Yaa Waduudu Aghninii Bihalaalika ‘An Haroomika Wakfinii Bifadhlika ‘Amman Siwaaka Washollalloohu ‘Ala Muhammadin Wa Aalihi Washohbihii Wasallama “.

Artinya : “ Wahai Allah, wahai Dzat yang Maha Kaya, wahai Dzat yang Maha Terpuji, wahai Dzat yang Maha Memulai, wahai Dzat yang Maha Mengembalikan, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat yang Maha Mencintai. Cukupkanlah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupkanlah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allaah melimpahkan sholawat dan salaam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan para shahabat beliau”.

Keterangan :
Barangsiapa yang ingin mendapatkan rezqi yang halal dan hutangnya bisa lekas terbayar, maka bacalah do’a diatas pada setiap selesai shalat jum’at. Disamping itu ia akan merasa kaya dari semua makhluk lainnya. Sebagian ‘ulama mengatakan : “ Barangsiapa yang membiasakan membaca do’a tersebut pada sesudah shalat fardhu, maka Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala akan menjadikan ia seorang yang kaya”.

DOA INI DI PERSEMBAHKAN OLEH :
JETTSTREE HAIR MASK
100% Herbal Solusi Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari Secara Alami

JETTSTREE HAIR MASK Adalah product yang kami persembahkan sebagai jawaban akan kebutuhan dari permasalahan RAMBUT UBAN. JETTSTREE HAIR MASK dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.

JETTSTREE Hair Mask merupakan Masker Penghitam Rambut yang mengandung bahan HERBAL alami seperti enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol  sebagai nutrisi rambut uban yang terbukti menghitamkan rambut. JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam, mencegah penyebaran uban dan menahan laju pertumbuhan uban.

JETTSTREE Hair Mask TERBUKTI mengatasi Rambut Uban secara alami sejak pertama Kali di gunakan . JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban secara halal dan alami. Buktikan keajaiban herbal yang satu ini...

HARGA ECERAN RP.50.000 /Pack
ORDER : 085218797227
Terima pembelian keseluruh indonesia via JNE, TIKI dan POS
Terbuka kesempatan untuk menjadi agen dan reseller

PERINGATAN :
Setiap produk untuk mengatasi rambut uban yang berbasis herbal memerlukan sebuah proses dan tidak mungkin instant . Hati hati dalam memilih produk yang mengaku atau klaim herbal tapi menjanjiikan dalam waktu singkat sudah berubah warna karena hal tersebut bisa dipastikan bahwa produk tersebut tidak beda dengan semir atau cat rambut lainnya. Cat rambut atau semir selain masa gunanya singkat juga berpotensi menambah jumlahnya uban ketika rambut beregenerasi setiap bulannya.

Segera Hubungi :
PT.Victory Cosmetindo
Office / Factory :
Jl. Keadilan Raya No 4-5
Rangkapan Jaya Baru – Pancoran Mas
Kota Depok
Jawa Barat
Telp : 085218797227
Email : sales@victorycosmetindo.com
Klik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar