Kamis, 04 Oktober 2012

HERBAL RAMBUT UBAN


JETTSTREE HAIR MASK
100% Herbal Solusi Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari Secara Alami

JETTSTREE HAIR MASK Adalah product yang kami persembahkan sebagai jawaban akan kebutuhan dari permasalahan RAMBUT UBANJETTSTREE HAIR MASK dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.

JETTSTREE Hair Mask merupakan Masker Penghitam Rambut yang mengandung bahan HERBAL alami seperti enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol  sebagai nutrisi rambut uban yang terbukti menghitamkan rambut. JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam, mencegah penyebaran uban dan menahan laju pertumbuhan uban.

JETTSTREE Hair Mask TERBUKTI mengatasi Rambut Uban secara alami sejak pertama Kali di gunakan . JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban secara halal dan alami. Buktikan keajaiban herbal yang satu ini...

HARGA ECERAN RP.50.000 /Pack
ORDER : 085218797227
Terima pembelian keseluruh indonesia via JNE, TIKI dan POS
Terbuka kesempatan untuk menjadi agen dan reseller

PERINGATAN :
Setiap produk untuk mengatasi rambut uban yang berbasis herbal memerlukan sebuah proses dan tidak mungkin instant . Hati hati dalam memilih produk yang mengaku atau klaim herbal tapi menjanjiikan dalam waktu singkat sudah berubah warna karena hal tersebut bisa dipastikan bahwa produk tersebut tidak beda dengan semir atau cat rambut lainnya. Cat rambut atau semir selain masa gunanya singkat juga berpotensi menambah jumlahnya uban ketika rambut beregenerasi setiap bulannya.

Segera Hubungi :
PT.Victory Cosmetindo
Office / Factory :
Jl. Keadilan Raya No 4-5
Rangkapan Jaya Baru – Pancoran Mas
Kota Depok
Jawa Barat
Telp : 085218797227
Email : sales@victorycosmetindo.com
Klik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar