Sabtu, 06 Oktober 2012

GEJALA GEJALA UMUM PENYAKIT JANTUNG


GEJALA GEJALA UMUM PENYAKIT JANTUNG

Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu. Gejala-gejala tersebut antara lain:
Angina - Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
Aritmia - Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 

Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas. Gejala-gejala tersebut dapat menjadi peringatan awal akan resiko serangan jantung. Sayangnya, mereka yang mengalami gejala-gejala tersebut sering kali menganggapnya sebagai masuk angin biasa, inilah yang sering membuat pertolongan pertama menjadi terlambat dan sangat merugikan akibatnya, mengapa?

Ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Dan tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi. Karena itu semakin lama serangannya dan tidak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerusakan permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat mengalami kematian.
Sewaktu gejala-gejala serangan jantung timbul, sangatlah penting untuk langsung mencari bantuan medis karena resiko kematian terbesar adalah dalam kurun waktu satu jam setelah terjadi serangan. Perawatan yang cepat dapat menyelamatkan otot jantung dari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Semakin banyak otot jantung yang terselamatkan, semakin efektif jantung akan kembali memompa setelah serangan. 

Mengingat bahaya penyakit jantung yang mengancam kehidupan, mencegah atau mengurangi resiko penyakit jantung adalah cara yang terbaik, selain dengan menjaga pola makan dan olah raga teratur, mengkonsumsi suplemen herbal sangat membantu.
Beberapa herbal seperti Teh Putih yang  bukan saja dapat mencegah penyakit jantung tetapi juga membantu penyembuhan penyakit jantung,

INFO INI DI PERSEMBAHKAN OLEH :
OLIVETREE WHITE TEA
TEH PUTIH CELUP PREMIUM

Inovasi terbaru dari variant teh kesehatan dan kecantikan
Suplemen kesehatan cegah dan atasi  stroke , kanker, kolesterol, diabetes, Jantung Koroner Cegah Penuaan Dini, Atasi Stress, Menghilangkan Nikotin dalam tubuh
Diet untuk ibu pasca melahirkan & menyusui

OLIVETREE WHITE TEA  memiliki berbagai khasiat yang telah TERBUKTI sebagai suplemen kesehatan dan kecantikan  untuk mencegah berbagai penyakit. Saat ini masyarakat merespons dengan baik produk ini karena ini merupakan salah satu product yang mampu di buktikan secara langsung efektifitas khasiat dari produk ini.

Berikut beberapa khasiat dan keajaiban dari Teh Putih merek OLIVETREE WHITE TEA :
Mencegah radikal bebas ,
Membuat kulit sehat dan mencegah penuaan dini ,
Mencegah kanker dan penyebarannya  ,
Mengurangi kemungkinan darah tinggi dan menurunkan tekanan darah tinggi
Mengatasi Penyakit jantung koroner dan sangat efektif menurunkan kolesterol ,
Memberikan perlindungan pada jantung ,
Membuat tulang menjadi lebih kuat ,membuat gigi dan gusi menjadi sehat ,
Dapat mengurangi gula darah ,membantu mencegah diabetes, mengatasi gejala diabetes
Mengurangi stres dan meningkatkan energi ,
Mengurangi dan mengatasi kadar nikotin rokok di dalam tubuh
Diet untuk ibu pasca melahirkan dan menyusui
HARGA RP.45.000/PACK
ORDER 085218797227

Tidak ada komentar:

Posting Komentar