Sabtu, 06 Oktober 2012

DOA UNTUK MENDAPATKAN REZEKI YANG MELIMPAH


Bacaan / Do’a untuk mendapatkan rizqi yang melimpah

ﺍﻟﻟﻬﻡ ﺍﻜﻓﻧﻲ ﺑﺤﻼﻟﻚ ﻋﻦﺤﺮﺍﻤﻚ ﻮﺍﻏﻨﻧﻲ ﺑﻓﺿﻟﻚ ﻋﻤﻦ ﺴﻮﺍﻚ

“ Allaahummakfinii Bihalaalika ‘An Haroomika Waghninii Bifadhlika ‘Amman Siwaaka”.

Artinya : “ Wahai Allaah cukupkanlah aku dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu, dan cukupkanlah aku dengan anugerah-Mu dari selain engkau”.

Keterangan :
Untuk mendapatkan rezqi yang melimpah, maka bacalah do’a tersebut diatas, sebanyak 70 kali. Dan sebelumnya membaca Surat al Ikhlas sebanyak 100 kali. Sebagian rakyat mengatakan, bahwa Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala akan mengabulkannya 100 macam hajat. Yang 70 hajat untuk diakhirat dan yang 30 hajat lagi untuk didunia.

DOA INI DI PERSEMBAHKAN OLEH :
JETTSTREE HAIR MASK
Solusi Herbal Untuk mengatasi Rambut Uban dalam 7 hari

JETTSTREE HAIR MASK Adalah product yang kami persembahkan sebagai jawaban akan kebutuhan dari permasalahan RAMBUT UBAN. JETTSTREE HAIR MASK dengan Inovasi formula yang lebih dahsyat lagi KHUSUS untuk mencegah laju pertumbuhan uban, mengatasi penyebaran uban dan menghitamkan rambut uban.

JETTSTREE Hair Mask merupakan Masker Penghitam Rambut yang mengandung bahan HERBAL alami seperti enzim Glucoside Cacirindan Karpain , Tannin, Saponin, Polifenol  sebagai nutrisi rambut uban yang terbukti menghitamkan rambut. JETTSTREE Hair Mask bukan hanya menghitamkan rambut uban tapi juga membantu proses tumbuh kembalinya rambut hitam, mencegah penyebaran uban dan menahan laju pertumbuhan uban.

JETTSTREE Hair Mask TERBUKTI mengatasi Rambut Uban secara alami sejak pertama Kali di gunakan . JETTSTREE Hair Mask Solusi Tepat Mengatasi Rambut Uban secara halal dan alami. Buktikan keajaiban herbal yang satu ini...
HARGA ECERAN RP.50.000 /Pack
ORDER : 085218797227

1 komentar:

  1. Harom Apa bila memakai hairmask
    lebih baik ber uban karna uaban akan menjadi cahaya di hari kemudian

    BalasHapus